Diego Costa, Atletico Madrid Membuat Sepakatan

Diego Costa, Atletico Madrid Sepakat Buat Memberhentikan Kontrak

Diego Costa sudah meninggalkan Atletico Madrid sehabis kontrak striker diakhiri dengan perjanjian bersama.

Klub memublikasikan pada hari Selasa kalau kontrak Costa cuma 6 bulan sampai 2021 Itu dibatalkan pada bulan Juni 2015.

Ini berarti Costa hendak bisa berasosiasi dengan klub terkini dengan status leluasa memindahkan, sedangkan Atletico Madrid dengan cara ekstrem kurangi pengeluaran pendapatan mereka, membolehkan mereka buat menguatkan rentang waktu jendela pada Januari Regu.

Diego Costa, Atletico Madrid Membuat Sepakatan

Madrid serta Diego Costa sudah menggapai perjanjian buat memberhentikan kontrak. Striker itu hendak habis era berlakunya pada 30 Juni 2021, statment klub berkata.

Striker itu sebagian hari kemudian Dimohon meninggalkan klub sebab alasan individu. Pada hari Selasa, ia memaraf kontrak pemutusan.

Klub akseptabel kasih pada Diego Costa atas dedikasinya sepanjang bertahun- tahun serta mengharapkan yang terbaik untuknya di langkah selanjutnya dalam pekerjaannya.

Teknisi Diego Simeone dari Atletico Madrid mengatakan Costa sudah berikan klub segalanya, Ia sudah berikan kita banyak, serta kita sudah memberinya banyak, tutur Simeone pada Selasa. Rapat pers berkata.

ia menginginkan tantangan terkini sebab ia merasa bagus, kokoh serta dalam situasi bagus. Aku cuma memikirkan kalau ia hendak melaksanakannya dengan bagus ke mana juga ia berangkat, sebab ia merupakan seseorang pejuang.

Diego senantiasa berikan kita segalanya, dalam berolahraga serta orang. Mudah- mudahan ia menciptakan jalur yang betul serta kita dapat berjumpa lagi serta silih berpelukan.

Sehabis menghabiskan 3 separuh masa di Stamford Bridge, Costa yang berumur 32 tahun berasosiasi kembali dengan Atletico Madrid dari Chelsea pada Januari 2018 dengan harga 66 juta euro.

Ia aku berhasil di masa awal di Madrid, serta kesimpulannya memenangkan kemenangan La Aliansi di 2013- 14 serta menggapai akhir Aliansi Champions di masa yang serupa.

Costa mengecap 27 berhasil di masa itu di Aliansi, kala regu Diego Simeone memenangkan kompetisi aliansi awal klub dalam 18 tahun.

Kembalinya ke klub itu lumayan mengecewakan, serta keadaannya tersendat oleh serangkaian luka. Maksudnya, ia cuma dapat mengecap keseluruhan 12 berhasil aliansi dalam 3 tahun. Masa kemudian, suatu herniated disc membuat Costa bolos sepanjang 3 bulan. ses, dari November 2019 sampai Februari 2020.

Ia mengawali berolahraga pada bulan September serta diklaim positif terserang virus corona.

Ia diskors sepanjang sebulan sebab luka hamstring pada Oktober. Moon di nyatakan dengan deep vein thrombosis.

Costa kembali ke dini bulan ini, dalam kemenangan 3- 1 La Aliansi atas Elche, ia mengecap denda lebih dini dari yang diharapkan, Ini hendak jadi berhasil terakhirnya buat klub.