Kekhawatiran Degradasi Rotherham Semakin Dalam Setelah kalah

Kekhawatiran Degradasi Rotherham Semakin Dalam Setelah Kekalahan Middlesbrough

Kekhawatiran degradasi Rotherham semakin dalam setelah Chuba Akpom mengakhiri kekeringan gol dalam 17 pertandingan dengan mengamankan kemenangan 2-1 di Kejuaraan Taruhan Langit untuk Middlesbrough.

Angus MacDonald sebelumnya memimpin tuan rumah di depan tetapi peluang kemenangan mereka mendapat pukulan yang signifikan ketika gelandang Matt Crooks dikeluarkan dari lapangan setelah 19 menit.

Gol penyama kedudukan dari George Saville kemudian membuat kedua tim menyamakan kedudukan saat jeda sebelum mantan penyerang Arsenal Akpom mencetak gol di awal babak kedua untuk membuat Millers empat poin dari zona aman dengan dua pertandingan tersisa di Derby yang berada di urutan ke-21. ujarnya kepada daftar bola88.

Kekhawatiran Degradasi Rotherham Semakin Mendalam Setelah Kalah

MacDonald membuka skor pada menit ketiga ketika ia bangkit tanpa lawan untuk menyambut sepak pojok sayap kanan Joe Mattock dari jarak enam yard untuk mengklaim gol pertamanya dalam empat tahun.

Tapi menurut sbobet88, respon Middlesbrough sangat bersemangat dan Duncan Watmore sangat disayangkan untuk tidak mengklaim equalizer cepat ketika dia mencetak gol, hanya untuk dihukum berat karena melakukan pelanggaran terhadap Viktor Johansson setelah MacDonald berusaha untuk menggiring bola kembali ke kiper Millers.

Sundulan Akpom ke bawah kemudian melambung melebar mengikuti umpan silang Yannick Bolasie ke tiang jauh dan dia juga memiliki upaya kedua yang ditendang dari garis oleh MacDonald setelah terlalu mudah melewati Wes Harding.

Di sisi lain, upaya Freddie Ladapo dari jarak 20 yard berhasil diamankan oleh Jordan Archer sebelum Michael Ihiekwe meleset dari sasaran dengan sundulan bebas dari tengah Harding.

Beberapa saat kemudian, Crooks sedang menuju ke kamar mandi awal ketika dia melakukan tantangan udara di dekat garis tengah di Grant Hall, yang kemudian diganti setelah periode perawatan yang panjang untuk cedera wajah.

Itu adalah kartu merah pertama Crooks sejak musim 2017-18 ketika dia dikartu merah tiga kali.

Boro terlihat dengan cepat memanfaatkan keunggulan numerik mereka, dengan Bolasie melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti di akhir lonjakan yang kuat setelah Kieran Sadlier dengan ceroboh menyerahkan penguasaan bola dan tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-33.

Neeskens Kebano mengecoh jalan melewati Ben Wiles dengan stepover sebelum menarik bola kembali dari byline kiri untuk Saville untuk melepaskan tendangan 10 yard ke sudut kanan atas Johansson.

Rotherham kemudian beruntung mencapai level interval setelah lebih banyak kerja bagus dari Kebano memberikan peluang 20 yard untuk Jonny Howson yang membentur mistar dengan sundulan lanjutan Bolasie juga memotong bagian atas gawang tuan rumah.

Prediksi asianbookie, Tim tamu terus memimpin pada menit 55 ketika pukulan lemah Johansson dari tendangan bebas tinggi ke dalam kotak oleh Marvin Johnson dikembalikan dengan cepat ke dalam kotak oleh Kebano dan Akpom menyelesaikan dengan cerdas dari jarak 10 yard.

Baru saja lewat satu jam, sundulan Howson membentur mistar menyusul permainan yang lebih cerdik dari Kebano, namun tendangan Ladapo seharusnya mengenai target di depan sebuah gol yang mengundang dengan peluang tendangan voli, yang tercipta setelah Ihiekwe menyundul tendangan bebas Harding.

Ladapo juga memanfaatkan peluang terlambat saat Millers kalah di kandang untuk kedelapan kalinya dalam sembilan pertandingan.